Hewan yang Paling Kuat Push Up - mas-ichal.blogspot.com

Monday, March 11, 2019

Hewan yang Paling Kuat Push Up

Selamat malam teman-teman semuanya, hari ini saya tidak ingin memberikan informasi maupun tutorial, namun hari ini saya ingin bertanya kepada pembaca Setia blog Mas-Ichal di mana anda berada, beberapa waktu yang lalu ketika saya dan teman-teman sedang bekerja merapikan bangku kelas, saya melihat hewan yang bagi saya unik di mana hewan tersebut berbentuk seperti laba-laba namun tubuhnya seperti nyamuk yang besar.

Saya heran hewan tersebut bergerak layaknya orang push up dan bergerak terus begitu cepat sekali atas bawah seperti itu terus menerus tanpa henti, pikiran saya apakah hewan ini tidak merasa capek kalau bergerak begitu terus, padahal ketika kita melakukan push-up pastinya sangat capek sekali tangan kita, kaki kita, tubuh kita nah kenapa binatang ini bisa kuat sekali push-up tanpa merasa lelah.

Dalam hati saya bertanya hewan apakah ini? nah maka dari itu saya tanyakan ke teman-teman semuanya dan kalian bisa melihat gambar yang saya lampirkan di atas, dan kalau tahu mohon informasinya, karena saya penasaran banget ini hewan apa, bisa disampaikan di kolom komen di bawah ini.

Semoga pembaca yang lainnya yang masih merasa penasaran, bisa tau dan merasa senang begitu juga dengan saya. Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan semoga informasi atau wawasan dari teman-teman semuanya bisa membantu kita agar tidak penasaran tentang hewan tersebut. Akhir kata terima kasih dan selamat malam.

No comments:

Post a Comment