Cara Penulisan Judul dan Deskripsi Video YouTube yang Baik untuk Pencarian - mas-ichal.blogspot.com

Tuesday, March 12, 2019

Cara Penulisan Judul dan Deskripsi Video YouTube yang Baik untuk Pencarian

Selamat malam teman-teman semuanya, malam hari ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara pengisian deskripsi maupun judul yang benar dan memudahkan kita.

Baik langsung saja, ikuti langkah-langkah berikut ini, sebelumnya saya akan memberikan contoh penulisan judul atau deskripsi untuk video youtube:

VIRAL HEWAN LANGKA!!! Hewan yang Paling Kuat PUSH UP - DI DUNIA

Baik kita akan urai satu kata demi satu kata agar kalian tahu persis fungsinya.
1. VIRAL HEWAN LANGKA!!!  adalah kata yang berfungsi untuk mengggemparkan, biasanya dibuat dengan huruf besar semua dan diakhiri dengan tanda seru 3 kali.

2. Hewan yang Paling Kuat adalah kalimat biasa dengan menggunakan kaedah judul yang benar yaitu huruf besar diawal kalimat dan huruf sambung menggunakan huruf depan kecil.

3. PUSH UP adalah kata penegasan, nah kata ini merupakan kata penegasan, kata ini harus menggunakan huruf besar semua agar penonton lebih paham maksudnya.

4. - DI DUNIA adalah kata yang memberikan sinkron atau agar kata dengan tag bisa nyambung, untuk itu kata ini biasanya diawali dengan - dan hurufnya menggunakan huruf besar semua.

Nah sekarang kalian sudah pahamkan? mudah bukan, baik teman-teman semuanya mungkin itu yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa meningkatkan rating view video YouTube kalian. Selamat pagi dan selamat beraktivitas.

No comments:

Post a Comment