Cara Mudah Mengetahui Apakah Orang Lain Sudah Subscribe Channel YouTube Kita atau Belum - mas-ichal.blogspot.com

Monday, March 11, 2019

Cara Mudah Mengetahui Apakah Orang Lain Sudah Subscribe Channel YouTube Kita atau Belum

Hello guys welcome back to my blog. Teman-teman semuanya malam hari ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mengetahui apakah orang lain sudah subscribe channel kita atau belum dengan cara yang paling mudah.

Nah kita ketahui bahwasanya di internet banyak sekali tutorial yang membuat kita menjadi bingung karena memang caranya yang rumit untuk dilakukan, nah kali ini saya akan memberikan cara yang paling mudah, baik langsung saja untuk mempersingkat waktu ikuti tutorial berikut ini.
1. Silahkan kalian masuk ke dashboard YouTube Kalian terlebih dahulu

2. Kemudian silahkan kalian buka channel kalian dengan mengklik tombol view channel, maka secara otomatis jika subscription kalian public maka kalian akan bisa melihat siapa saja yang kalian subscribe di sebelah kiri bagian bawah nah silahkan kalian klik pada channel yang ingin kalian lihat.

3. Kemudian silahkan kalian pilih channel teman yang ingin kalian ketahui, kemudin pilih menu channel. Jika teman kalian subscribe channel kalian maka kalian bisa melihat channel kalian ada disana, jika tidak berarti teman kalian belum subscribe atau bahkan unsubscribe.

4. Untuk mempermudah pencarian silahkan kalian tekan control F, kemudian tulis channel kalian, untuk mempermudah lagi perkecil tampilan browser kalian agar bisa menjangkau banyak channel sehingga chanel kalian mudah ditemukan.

Nah jadi gitu guys caranya menemukan apakah channel kita sudah disubscribe oleh teman kalian atau belum, semoga yang sedikit ini bisa membantu kalian dalam menemukan amanah jika teman kalian mau subscribe. Mungkin itu yang bisa saya sampaikan semoga yang sedikit ini bisa bemanfaat.

No comments:

Post a Comment