Nyobain Makanan Mahal Cafe - Chicken Steak dengan Mushroom Sauce bersama Mas Budi - mas-ichal.blogspot.com

Monday, March 11, 2019

Nyobain Makanan Mahal Cafe - Chicken Steak dengan Mushroom Sauce bersama Mas Budi

Selamat malam teman-teman semuanya, hari ini saya akan memberikan informasi seputar kuliner yang beberapa waktu yang lalu kami, saya dan teman-teman saya mengadakan kumpul-kumpul dan menikmati kuliner yang ada di kawasan semarang.

Waktu itu kami mencoba kuliner di cafe Mr. K daerah gombel Banyumanik, disana kami menemukan hal yang berbeda, jadi suasana cafe namun makanannya sungguh sangat lengkap dari penyetan kemudian menu western, sea food dll.

Bukan hanya itu ternyata makanannya juga enak-enak semua, kami mencoba dari makanan tradisional hingga makanan modern, dan ternyata makanan modern chicken steak yang kami nikmati ini berbeda dengan lainnya, jadi kalau warung steak lainnya harganya yang mahal rasanya juga banyak tepungnya, beda steak paket K1 dari cafe Mr. K. Kalian bisa mendapatkan chicken steak yang enak murah dan juga yang paling penting adalah ada mashroom saus nya di mana mashroom saus adalah saus jamur yang sangat gurih dan manis, rasanya enak sekali.

Nah teman-teman disini saya menawarkan dan merekomendasikan juga agar kalian bisa mencoba wisata kuliner di Mr. K daerah Gombel Banyumanik. Baik itu yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat, selamat malam selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment