Pentingnya Body Power dalam Permainan Bola Basket - mas-ichal.blogspot.com

Sunday, March 10, 2019

Pentingnya Body Power dalam Permainan Bola Basket

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat sore teman-teman semuanya sore hari ini saya akan memberikan informasi maupun wawasan tentang pentingnya body power untuk penyerangan pada permainan bola basket.

Permainan bola basket bukan hanya sekedar permainan strategi, bukan hanya permainan tim namun bola basket juga condong ke permainan individual dalam menggunakan skill maupun body power.

Baik teman-teman semuanya untuk memenangkan sebuah pertarungan dalam one by one menghadapi musuh, kita harus mempunyai strategi, teknik maupun body power maka dari itu body power di sini menekankan untuk dominan, jadi bukan hanya tehnik namun tehnik ditambah dominan kita jadi lebih kuat, maka itu akan memudahkan kita dalam melewati musuh tersebut.

Teman-teman semuanya, untuk body power bukan hanya sebagai penyerangan saja tetapi pertahanan juga penting, ketika adanya kontak fisik kita pun tetap stabil dan siap untuk merebut bola yang dibawa oleh musuh. Body power juga berfungsi untuk memberikan preasur dan tekanan psikis musuh, sehingga ketika kita menekan dengan body power maka musuh akan gentar menghadapi kita.

Teman-teman semuanya, mungkin itu yang bisa saya sampaikan terkait dengan body power semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat dan bisa menambah skill kalian dalam permainan bola basket. Akhir kata selamat sore dan selamat beraktifitas.

No comments:

Post a Comment