Cara Deposit di Olymp Trade Menggunakan Bank Lokal Via Internet Banking BCA - mas-ichal.blogspot.com

Sunday, March 10, 2019

Cara Deposit di Olymp Trade Menggunakan Bank Lokal Via Internet Banking BCA

Selamat siang teman-teman semuanya, siang hari ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara deposit pada olymp trade menggunakan bank lokal via internet banking BCA. Baik langsung saja.

Pertama silahkan kalian login terlebih dahulu pada dasbor Olymp Trade Binary kalian via browser, kalau sudah silahkan pastikan yang akan kalian deposito dan live akun atau akun riil centang, kemudian kalau sudah di sini Klik tombol depositnya kemudian pilih pembayarannya bank lokal, boleh Mandiri, BRI atau Bank BCA, pilih BCa, kemudan tentukan berapa jumlah yang inginkan kalian deposito.

Kalau sudah silahkan kalian Klik tombol deposit dan kalian akan dibawa ke form pembayaran di sini silahkan masukkan username rekening KlikBCA kalian beserta passwordnya, kemudian klik tombol continue otomatis pembayaran akan diproses, kemudian kalia ikuti untuk memasukkan KeyBCA yang yang kalian dapat dari Bank BCA. Hingga ada peringatan pembayaran sukses.

Kalau sudah maka secara otomatis dan cepat deposit anda akan bertambah. Baik teman-teman semuanya mungkin itu yang bisa saya sampaikan, semoga ini bisa membantu kalian. Akhir kata selamat malam dan selamat beraktivitas.

No comments:

Post a Comment