Cara Membuat Nama Channel Youtube yang Baik dan Benar - mas-ichal.blogspot.com

Sunday, March 10, 2019

Cara Membuat Nama Channel Youtube yang Baik dan Benar

Selamat malam teman-teman semunya, malam hari ini saya akan memberikan informasi maupun wawasan terkait dengan YouTube, nah ketika kita membuat channel YouTube pasti kita harus memasukkan nama channel kita, nah untuk itu kalian harus tahu pentingnya informasi ini di mana ketika kalian membuat channel YouTube minimal pembuatan nama channel kalian harus 3 kata.

Kenapa harus 3 kata? ini penjelasan yang tepat, ketika kalian menggunakan satu kata saja sebagai channel kalian pastilah channel kalian jarang bisa muncul pada pencaria YouTube, nah ayang akan muncul adalah channel yang paling banyak subscribernya atau yang paling populer atau banyak viewernya.

Nah untuk itu kita buat 3 kata agar lebih akuran dalam pencarian channel kita, sehingga jika ada teman atau saudara yang mencari channel kita pasti tidak bingung karena bisa muncul secara akurat pada pencaria YouTube.

Nah ada pertanyaan bagaimana kalau ⅘ kata? itu lebih baik tetapi itu kurang efektif dan kurang enak untuk dilihat, jadi saya sarankan hanya 3 kata saja. Baik teman-teman semuanya mungkin itu yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment