Cara Sederhana Mendapatkan Puluhan Subscriber Permanen Channel YouTube Kita - mas-ichal.blogspot.com

Monday, March 11, 2019

Cara Sederhana Mendapatkan Puluhan Subscriber Permanen Channel YouTube Kita

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat pagi teman-teman semuanya pagi hari ini, saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mendapatkan subscriber permanen untuk channel YouTube dengan menggunakan metode yang ketiga.  Pada artikel sebelumnya kita sudah membahas tentang metode pertama dan kedua, sekarang kita menggunakan metode baru lagi. Nah langsung saja bagaimana caranya ikuti langkah-langkah berikut ini.

Pertama silahkan kalian buka Microsoft Excel terlebih dahulu kemudian, silahkan kalian tulis judul dan nama perangkat atau gmail, disitu kalian bisa data perangkat Android saudara, teman, maupun Android kalian sendiri.

Kemudian bukan hanya perangkat Android saja tapi kalian bisa mendata Gmail teman-teman kalian, kemudian kalau sudah dapat banyak, Silahkan kalian melakukan subscribe sendiri. Dengan cara seperti itu maka subcriber kalian akan bertambah dan permanen karena yang mengelola google account adalah kalian sendiri.

Nah cukup mudah bukan, naik teman-teman mungkin itu yang bisa kami sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan bisa memudahkan langkah kalian untuk menjadi youtuber. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment