Cara Memunculkan Menu Tata Letak pada YouTube Channel - mas-ichal.blogspot.com

Monday, March 11, 2019

Cara Memunculkan Menu Tata Letak pada YouTube Channel

Selamat pagi teman-teman semuanya pagi hari ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara memunculkan menu pada channel youtube kita, nah apa yang dimaksud dengan menu channel youtube, jadi menu channel adalah daftar pilihan shortcut untuk masuk ke catgeory channel youtube.

Adanya menu channel memudahkan kita untuk navigasi channel youtube kita, dan itu juga membuat channel kita nampak profesional. Baik bagaimana caranya, kita akan bahas langsung saja, ikuti ya.

Bagi channel youtube yang belum diaktifkan maka tidak tersedia menu, hanya judul dan diskripis dari channel mereka. Nah cara untuk memunculkan menu channel adalah langkah pertama silahkan kalian masuk ke channel kalian, kemudian pilih pengaturan atau klik logo roda gigi.

Nah kemudian kalian akan diarahkan ke form popup, nah aktifka pada bagian customize your layout, dengan geser tombolnya hingga menjadi warna biru. Kemudian tekan tombol save, maka secara otomatis daftar menu channel kalian akan aktif dan muncul pada channel kalian. Selesai.

Mudah bukan dengan cara seperti ini maka channel kalian akan terlihat lebih profesional dan membantu pelanggan untuk melihat channel kalian secara lebih baik. Semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat dan bisa memudahkan kalian dalam mengoptimasikan channel kalian. Akhir kata Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

No comments:

Post a Comment