Metode Sederhana Mendapatkan banyak Subscriber Permanen untuk Channel Youtube Kita - mas-ichal.blogspot.com

Sunday, March 10, 2019

Metode Sederhana Mendapatkan banyak Subscriber Permanen untuk Channel Youtube Kita

Selamat sore semuanya, sore hari ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mendapatkan banyak subscriber untuk channel youtube.

Pada artikel sebelumnya saya memberikan tutorial mendapatkan subscriber dengan metode yang pertama, sekarang saya akan memberikan tutorial dengan metode yang kedua, baik langsung saja ikuti caranya berikut ini.

1. Silahkan buka aplikasi whatsapp kalian terlebih dahulu, boleh menggunakan whatsapp handphone atau whatsapp web melalui komputer.

2. Silahkan kalian buat grup khusus untuk komunitas Youtube.

3. Berikan aturan dimana grup whatsapp tersebut mewajibkan anggotanya untuk saling subscribe, bukan hanya subscribe saja, tetapi yang menjadi anggota juga boleh belajar, bertanya maupun berdiskusi dan memberikan masukan terkait dengan channel mereka.

Nah dengan begitu selain kalian mendapatkan subscriber permanen, kalian juga bisa mendapatkan view dari video yang kalian buat.

Baik teman-teman semua, mungkin itu yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat dan memudahkan kita menjadi seorang Youtuber mitra google. Akhir kata selamat sore dan selamat beraktivitas.

No comments:

Post a Comment