Cara Membuat Tiang Cor Pembatas Jalan Menjadi Lebih Indah - mas-ichal.blogspot.com

Monday, March 18, 2019

Cara Membuat Tiang Cor Pembatas Jalan Menjadi Lebih Indah

Selamat malam teman-teman semuanya, malam hari ini saya ingin memberikan informasi seputar tips dan trik dalam memperindah dan mempercantik kampung kita.

Banyak hal yang bisa kita lakukan dalam menghias dan memperindah kampung kita salah satunya adalah memberikan warna pada Kampung kita, entah itu bagian pembatas jalan bahkan paving jalan itu. Sedikit cerita di kampung kami, sebelahnya adalah pembatas jalan tol yang terbuat dari cor dan sekarang tiang cor tersebut sekarang sudah tidak terpakai dan hanya berdiri saja berjajar di tepi Kampung kami. Singkat cerita Kami ingin merubah tiang cor tersebut menjadi indah dan bahkan sebagai ciri khas kampung kami.

Dengan ide kreatif dari bapak di kampung kami akhirnya kami bisa menyulap tiang cor-coran pembatas jalan tersebut menjadi indah dan bahkan menjadi ciri khas kampung kami. Nah bagaimana caranya? ide yang bapak-bapak kami sampaikan adalah dengan cara memberikan warna atau mengecat tiang tersebut hingga berwarna warni seperti pelangi, kemudian di bagian pangkurnya atau besi yang menonjol tersebut diberikan hiasan yaitu tanaman hias dengan medianya adalah botol plastik 1,5 liter yang juga di cat sehingga tampak indah.

Nah dengan cara seperti itulah Kampung kami terlihat indah meskipun ada tiang cor-coran yang sudah tidak terpakai tapi dengan ide kreatif dari kampung kami membuat tiang tersebut menjadi ciri khas kampung kami dan menandakan kreativitas kampung kami. Semoga yang sedikit informasi dan ide kreatif dari kami bisa membuat kalian bersemangat dalam memperindah dan mempercantik kampung kalian.

Mungkin itu yang bisa kami sampaikan kurang lebihnya mohon maaf jika ada kesalahan, sekali lagi semoga bermanfaat, selamat malam. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

No comments:

Post a Comment