Fungsi Tombol Selisih atau Deviation pada MetaTrader 4 - mas-ichal.blogspot.com

Monday, March 18, 2019

Fungsi Tombol Selisih atau Deviation pada MetaTrader 4

Selamat sore teman-teman semuanya, sore hari ini saya akan memberikan informasi maupun wawasan seputar metatrader4 khususnya pada bagian menu selisih atau deviation.

Banyak diantara kita yang sudah bisa menggunakan Metatrader 4 untuk perdagangan saham, namun mungkin banyak juga yang belum tahu istilah selisih atau deviation yang berada pada menu Metatrader 4 dan ini penting sekali bagi teman-teman semuanya untuk mengetahui fungsi dari menu selisih atau deviation.

Pergerakan pasar saham forex memang tidak menentu kadang berada di atas secara cepat kadang juga ada di turun secara cepat, maka dari itu ketika kita melakukan Open posisi bisa saja terpaut terlalu jauh nah, hal inilah yang kadang membuat kita sebagai trader merasa jengkel atau dongkol, biasanya hanya terpaut 3 pip kok bisa sampai 10 bahkan 20 pip. Hal ini bisa saja terjadi karena bertepatan dengan lonjakan pasar yang sangat tinggi.

Bagi teman-teman yang merasakan hal ini sebagai hal yang tidak mengenakan kain bisa menggunakan menu selisih atau deviation untuk mengatasinya. Menu selisih atau deviation adalah menu sebagai peringatan atau bagian stopped atau bagian pemberhenti ketika terjadi lonjakan yang tinggi, dengan catatan kalian harus mengatur selisih atau deviasinya menjadi 0. atau kalian bisa mengaturnya lebih tinggi lagi ketika anda percaya diri bahwa waktu lebih penting daripada spread, dan anda bisa mengaturnya sesuai dengan kebutuhan.

Baik untuk mengingatkan saja jadi bisa kita simpulkan selisih atau division adalah menu yang berfungsi sebagai pengendali jarak spread ketika terjadi lonjakan pasar.

Baik teman-teman semuanya mungkin itu yang informasi atau wawasan yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf jika ada kesalahan kata. Selamat sore Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

No comments:

Post a Comment