Cara Mudah dan Cepat dalam Membersihkan Karat Pada Benda Kuno - mas-ichal.blogspot.com

Sunday, March 17, 2019

Cara Mudah dan Cepat dalam Membersihkan Karat Pada Benda Kuno

Selamat pagi teman-teman semuanya, pagi hari ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara membersihkan karat pada benda-benda kuno.

Cara ini saya dapatkan dari saudara saya yang berbisnis benda-benda kuno dan ketika itu dia membersihkan benda-benda kuno tersebut dengan mudah. Salah satu benda kuno yang dibersihkan adalah pisau yang sudah kuno dan banyak sekali karatnya, namun ketika dia membersihkannya maka seketika itu juga karatnya hilang dan dan pisau tersebut bersih kembali.

Nah cara ini bisa kalian pakai untuk membersihkan benda-benda berkarat lainnya. Ingin tahu caranya? baik siapkan alat dan bahannya. Alat dan bahan yang bisa kalian gunakan sebenarnya tidak membutuhkan banyak biaya dan bisa kalian dapatkan di warung atau toko sekitar rumah kalian.

Nah alat maupun bahan yang bisa kita gunakan untuk membersihkan benda-benda berkarat adalah untuk alat yang bisa gunakan adalah sikat gigi yang tidak terpakai, dan kain lap, sedangkan bahannya bisa kalian gunakan air bersoda atau minuman bersoda yang dijual di warung sekitar rumah kalian.

Nah untuk cara pakainya sendiri cukup mudah tinggal kalian celupkan benda tersebut pada air soda, kemudian kalian singkat dengan menggunakan sikat gigi bekas kalau sudah kalian bilas sekali lagi dengan air soda dan kalian cukup mengeringkannya dengan kain lap. Cukup mudah bukan.

Baik teman-teman semuanya, mungkin itu yang bisa kami sampaikan semoga dengan informasi maupun tutorial ini bisa membantu kalian dalam membersihkan benda-benda kuno yang ingin gunakan lagi. Akhir kata selamat pagi, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

No comments:

Post a Comment