Cara Membuka WhatsApp menggunakan PC atau Leptop - mas-ichal.blogspot.com

Sunday, March 17, 2019

Cara Membuka WhatsApp menggunakan PC atau Leptop

Selamat pagi teman-teman semuanya, pagi hari ini saya akan berikan tutorial bagaimana cara membuka Whatsapp melalui laptop atau PC.

Biasanya kita membuka Whatsapp melalui HP Android namun kadang kita membutuhkan WhatsApp pada PC maupun laptop ketika hp Android kita tertinggal di rumah. Maka dari itu hari ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara membuka Whatsapp melalui PC atau laptop.

Ikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Silahkan kalian buka situs WhatsApp pada situs WhatsApp web pada PC atau laptop kalian maka kalian akan diarahkan menuju ke barcode.

2. Silahkan kalian buka WhatsApp pada HP Android kalian kemudian pilih menu pengaturan pada sudut kanan atas kemudian pilih menu WhatsApp web maka secara otomatis kalian akan diarahkan menuju ke scan barcode.

3. Silakan kalian scan barcode WhatsApp web pada PC atau laptop kalian dengan menggunakan Scan barcode HP Android kalian, maka secara otomatis WhatsApp kalian akan terbuka melalui PC atau laptop.

Cukup mudah bukan. Semoga informasi maupun tutorial berikut ini bisa memudahkan kalian dalam bekerja, semoga bermanfaat Selamat pagi. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

No comments:

Post a Comment