Cara Membuat Channel YouTube Khusus Bagi Newbie - mas-ichal.blogspot.com

Friday, March 8, 2019

Cara Membuat Channel YouTube Khusus Bagi Newbie

Selamat malam teman-teman semuanya, malam hari ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara memiliki channel YouTube, baik untuk menghemat waktu ikuti langkah-langkah berikut ini.

Silahkan kalian login dulu di akun Gmail kalian, Nah kalau kalian sudah login ke akun Gmail kalian, maka secara otomatis kalian sudah punya channel YouTube, Nah kenapa bisa? karena semua akun Google itu terkait jika kalian punya Gmail berarti kalian punya akun YouTube dan jika kalian punya akun YouTube Pasti kalian punya channel YouTube.

Baik kita buktikan sekarang kalian buka link berikut ini untuk masuk ke dashboard YouTube kalian “https://www.youtube.com/dashboard?o=U&ar=2”  nah ini adalah url address untuk masuk ke dashboard YouTube kalian.

Ketika kalian membuka link diatas maka kalian akan otomatis disuruh untuk membuat channel baru. Kalau sudah buat channel klik tombol biru yaitu view channel, maka secara otomatis kalian bisa melihat channel kalian. Selesai.

Baik teman-teman semuanya mungkin itu yang bisa kami sampaikan, semoga bisa bermanfaat. Semoga bermanfaat dan selamat beraktivitas.

No comments:

Post a Comment