Cara Mengetahui Siapa Saja yang Sudah Subscribe Channel YouTube Kita - mas-ichal.blogspot.com

Saturday, March 9, 2019

Cara Mengetahui Siapa Saja yang Sudah Subscribe Channel YouTube Kita

Selamat pagi teman-teman semuanya, pagi hari ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mengetahui seseorang sudah subscribe channel kita atau belum.

Baik disini saya mempunyai channel namanya iblog smart nya dan saya akan mengecek apakah teman saya sudah subscribe channel saya atau belum.

Langkah yang perlu kita lakukan adalah menyalin link channel teman saya tersebut, kemudian silahkan kalian buka menggunakan browser atau tab baru pada browser.

Nah kalau sudah gulir kursor kebawah dan pastikan pada bagian subscription-nya ada channel kalian, kalau channek saya berarti ada nama iblog Smart.

Baik teman-teman semuanya semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat. dan bisa menambah wawasan kalian dalam menjadi YouTuber. Akhir kata Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh .

No comments:

Post a Comment