Uler Gagak Cikal Bakal Kunang-Kunang Hewan yang Mengeluarkan Cahaya pada Tubuhnya - mas-ichal.blogspot.com

Friday, March 8, 2019

Uler Gagak Cikal Bakal Kunang-Kunang Hewan yang Mengeluarkan Cahaya pada Tubuhnya

Selamat sore teman-teman semuanya, sore hari ini saya akan bercerita tentang apa yang saya lihat, nah kalian tahu tentang ular gagak pasti kalian jarang mendengar nama hewan ini, namun pasti kalian pernah melihatnya, nah untuk bahasa latinnya Saya kurang tahu, tapi saya akan jelaskan apa itu ular gagak.

Ular gagak adalah semacam luwing atau hewan kaki seribu yang berukuran sangat kecil dan kalau kalian menyentuhnya maka dia akan mengeluarkan bau yang tidak sedap, hewan ini  memiliki banyak kaki maka maka hampir dengan hewan kaki seribu dengan ukuran kecil, dan yang paling aneh adalah ternyata dia adalah cikal bakal dari hewan kunang-kunang.

Kalian tahu hewan kunang-kunang adalah hewan jenis serangga yang mengeluarkan cahaya di malam hari, kalau di desa orang-orang menyebutnya sebagai kuku setan Wah nggak banget ya teman-teman, Kalau kunang-kunana kan cantik ya, Baik teman-teman semuanya kalau kita perhatikan baik-baik tidak ada kesamaan antara ular gagak dengan kunang-kunang maka dari itu di sini yang menjadikan pertanyaan bagi saya apakah benar itu adalah cikal bakal dari kunang-kunang.

Ular gagak memiliki bentuk yang unik, jadi bentuknya jarang kita lihat dan untuk di kota-kota besar saya kira ular gagak sudah tidak ada, namun masih masih hidup di pelosok desa-desa. Nah teman-teman semuanya mungkin itu Informasi yang bisa saya sampaikan dan sebenarnya banyak pertanyaan yang ingin saya tanyakan.

Bagi teman-teman yang tahu tentang ular gagak bisa dong kasih tahu saya, beritahu informasi kepada saya dan mungkin pembaca setia Mas-ichal juga ada yang belum tahu dab bisa menjadi lebih tahu. Baik gitu saja yah, selamat sore dan selamat beraktivitas.

No comments:

Post a Comment