Cara Membedakan Samsung Galaxy S9 dengan New Samsung Galaxy S9 - mas-ichal.blogspot.com

Tuesday, April 3, 2018

Cara Membedakan Samsung Galaxy S9 dengan New Samsung Galaxy S9

Saya sangat suka dengan Polsel besutan produk negeri gingseng tersebut yakni Samsung Galaxy S8. Sudah sangat menemani dalam hari-hari saya untuk sementara waktu ini. Selama bertahun-tahun  hingga sekarang saya tetap menggunakan produk SAMSUNG Galaxy tersebut, adan pada kuartal awal tahun ini tak segan segan Samsung mengeluarkan ponsel rakitannya yakni Samsung Galaxy S9 dan S9+, padahal menurut saya belum lama ini Samsung merelease produk canggih nya yakni Samsung S8 dan S8+ adik dari ponsel yang saya akan review pada postingan kali ini dan hampir mirip dengan keluargan sebelumnya mengenai ukuran, dan beberapa fitur lainnya, akan tetapi pasti ada dimana titik upgrade atau keunggulan dari ponsel Samsung S9 dan S9+ tersebut.

Untuk rincian tentang sebagian besar spesifikasi Galaxy S9, kami akan mengupas dalam-dalam review dari Galaxy S9 + tersebut. Dan titik fokus di sini yaitu pada apa yang membuat Galaxy S9 dan S9 + berbeda.

Galaxy S9 memiliki ukuran 5.8 2.7 pada 0.3 inci (HWD) dan beratnya 5.8 ons. Galaxy S9 + berukuran 6.2 2.9 pada 0.3 inci dan berat 6,7 ons. Dan keduanya hanya berbeda sedikit lebih pendek, lebih luas dan lebih berat daripada pendahulunya (masing-masing 5.9 pada 2.7 0,3 dengan 5,5 ons dan 6.3 oleh 2,9 inci 0.3 dan beratnya 6.1 ons).

Hal yang paling penting untuk dipertimbangkan ketika memilih Galaxy S9 atau S9+ yakni hanya ukuran, 0,21 inci. Itulah perbedaan dua Ponsel yang hampir sama ini salah satunya ialah Galaxy S9 + lebih luas dibandingkan dengan S9 (itu juga 0.92-ons lebih berat), dan otomatis perbedaan sangat berbeda saat kita menggukan jari kita untuk menyentuh layar dari dua ponsel yang kembar ini. 

Jika hanya ukuran adalah satu-satunya faktor, saya merekomendasikan untuk menggunakan S9 lebih nyaman menurut saya karena lebih pas menurut saya saat di genggam dan tidak terlalu besar daripada S9+ nya, akan tetapi itu semua relatif menurut saya, tergantung kebutuhan kita masing-masing, mana yang menurut kalian lebih sukai, apakah nyaman saat menggenggam atau layar yang lebih luas untuk menonton Vidio atau main Game, untuk performa menurut saya relatif sama.

No comments:

Post a Comment