Cara Mendapatkan Persetujuan Akun Adsense untuk Blogspot - mas-ichal.blogspot.com

Wednesday, April 4, 2018

Cara Mendapatkan Persetujuan Akun Adsense untuk Blogspot

Kita semua tahu bahwa Google AdSense adalah program iklan dari Google untuk blogger. Meskipun, banyak yang telah berbagi tutorial sama seperti banyak blogger posting yakni "Cara Membuat account Adsense", tapi pertanyaannya tetap sama: bagaimana untuk mendapatkan Approve dari akun Adsense untuk Blogger alias BlogSpot, cara mendapatkan persetujuan dari AdSense tidak mudah dan juga tidak terlalu rumit menurut saya.

Google AdSense memiliki beberapa peraturan yang cukup ketat dan harus mengikuti persetujuan dari kebijakan Google Adsense sendiri, dan kriteria salah satunya adalah blog kalian harus berusia enam bulan gan agar maksimal dan mengurangi kegagalan kalian saat mendaftar Google Adsense meskipun kadang 3 bulan saja sudah cukup akan tetapi jika ingin makasimal ya dengan menunggu 6 bulan untuk mendaftar Google Adsense. Meskipun, hal ini tidak selalu benar, dan jika kalian membuat situs web yang berkualitas, Anda bisa mendapatkan account AdSense yang disetujui dengan sangat mudah.

Salah satu alasan paling umum Blogger alias BlogSpot mendapatkan adalah masalah dengan jenis halaman.  Salah satu cara mudah untuk mendapatkan Approve account AdSense Bloggger blog adalah dengan menggunakan domain kustom meskipun Domain bukan custom juga gak masalah, sama halnya dengan Blog saya ini masih menggunakan Domain Blogger tapi sudah di Approve, membuat alamat Email Gmail yang mudah di ingat dan baru ( jangan menggunakan Akun Gmail yang pernah di daftarkan ) dan langsung kita daftarkan Email tersebut.

Ada trik sederhana yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan Approve account AdSense Anda disetujui untuk domain Blogspot dengan cepat. Jika account BlogSpot Anda memiliki jumlah yang memadai dalam jumlah postingan nya yakni (minimal 20 +) maka sangat mudah untuk mendapatkan account AdSense Anda disetujui. Jika Anda memiliki domain pribadi dan host maka kemungkinan Approve AdSense blog anda sangat tinggi.

Bagaimana cara untuk mendapatkan persetujuan akun Adsense untuk Domain BlogSpot
  1. Beli domain kustom.
  2. Gunakan Google apps untuk membuat domain alamat email kalian.
  3. Menambahkan halaman seperti tentang, hubungi dll
  4. Pastikan Anda menggunakan Tema BlogSpot dengan desain yang bersih dan simple.
  5. Blog kalian memiliki setidaknya 10-15 posting blog yang ditulis dengan baik (no Copy Paste ).
  6. Pastikan Anda tidak menggunakan hak cipta gambar orang lain. Di sini Anda dapat menemukan situs untuk men-download gambar gratis. Jika Anda telah menyalin gambar dari pencarian Google, kembali & dihapus dari blog Anda.
  7. Memastikan sidebar Anda terlihat profesional dan Simple.
  8. Tetap berusaha untuk mendapatkan Approve dari AdSense.
Bahkan account AdSense saya baru disetujui setelah hampir 5 kali pengajuan ke Google Adsense. Selamat mencoba dan tetap semangat.

No comments:

Post a Comment