Cara Otomatis Unfollow Instagram dengan Sekali Klik - mas-ichal.blogspot.com

Tuesday, March 27, 2018

Cara Otomatis Unfollow Instagram dengan Sekali Klik

di era Millenial ini bagi kita sudah terbiasa mendengar kalimat Instagram tentu kita sudah terbiasa mendengar kata follow and followers juga kan. Yups, follower berarti pengikut dan follow artinya mengikuti. Jika jumlah Follower kita banyak otomatis akun kita banyak yang ngefans hehe, entah dari foto foto nya yang bagus atau lain sebagainya, dan begitu pula jika following kita yang banyak berarti kita menyukai banyak akun instagram orang lain.


Hal yang sbasanya nge follow akun seseorang terlebih dahulu ialah cara yang murni untuk memperbanyak pengikut akun instagram yang kita miliki gan, walaupun kadang kadang orang yang kita ikuti kadang mengabaikan dan tidak nge-follow balik akun kita. Itulah salah satu sebabnya faktor pengguna Instagram memiliki ribuan bahkan jutaan follow ketimbang followers gan.
Aplikasi Instagram adalah salah satu Akun media sosial yang kini sedang naik daun di kalangan para pengguna smartphone Android dan IOS, mulai dari anak SD, Remaja, Dewasa, bahkan hingga orang tua, mereka kini sudah banyak yang menggunakan media sosial Instagram tersebut terutama bagi mereka yang bisa memanfaatkannya dan menjalankan bisnis usaha jual beli online menggunakan Aplikasi Media Sosial Instagram salah satunya.
Memiliki banyak jumlah follower yaitu merupakan hal yang diinginkan oleh semua pengguna Jasa Aplikasi lnstagram tersebut. Namun hal itu sulit terjadi jika kalian tidak follow banyak orang terlebih dahulu kepada sesama pengguna Akun lnstagram.

Download Aplikasi Unfollowers Plus APK Premium

Oke pada tutorial kali ini saya akan mengusulkan temen temen untuk mencoba salah satu Aplikasi Unfollow IG Premium yang bisa langsung kita gunakam agar bisa mengurangi follow yang ada di akun Instagram kita gan.
Silahkan Download Aplikasi di bawah ini terelebih dahulu yakni Unfollowers via Google Play Store

Tinggal Install Aja gan trus ikuti Step by Step berikut ini

1. Login Akun Instagram
 Silahkan kalian Login Akun IG kalian via IG unfollowers tersebut gan.
2. Tinggal Klik Unfollower 

Unfollow top, berarti berhenti mengikuti akun instagram yang sudah lama kalian follow gan.

Unfollow Bottom, artinya berhenti mengikuti akun instagram yang baru baru ini kalian follow. lalu jika ada akun instagram yang kamu follow dan menurut kamu penting bisa gunakan unfollow dengan cara manual saja guys.

Semoga bermanfaat. Jangan lupa klik ikuti blog ini. Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment