Cara Mengetahui Password WiFi di Sekitar Kita - mas-ichal.blogspot.com

Monday, March 26, 2018

Cara Mengetahui Password WiFi di Sekitar Kita

WiFi Map Apk adalah aplikasi yang menyediakan fitur wifi gratis di sekeliling anda. Aplikasi ini bukan untuk hacking password wifi atau yang lain sebagainya. Fungsi WiFi Map Apk yakni menunjukkan peta pada android Anda dimana letak WiFi gratis dan otomatis password dari WiFi tersebut tampil. Kalian dapat menuju tempat tersebut untuk menikmati wifi gratis dan app ini memberikan Anda sandi sendiri secara gratis tanpa biaya. Anda tidak perlu mencari wifi di sana-sini atau nongkrong di kampus dan warung kopi untuk mencari WiFi. Hanya dengan mendownload WiFi Map Apk dan langsung bisa mengakses semua hotspot wifi di sekitar Anda. Jadi dimana pun Anda berada untuk WiFi Maps Apk akan membantu kalian untuk mendapat kan info WiFi terbaru, Anda hanya perlu membuka WiFi Maps app dan menyambung kan perangkat android kalian dengan password yang di tampilkan pada aplikasi tersebut.

Download versi terbaru WiFi Map
Berikut adalah link ke versi terbaru WiFi peta Apk. Yah, aplikasi ini juga tersedia di Google Play Store. Tetapi pada postingan saya kali ini, jika kalian tidak dapat mendownloadnya dari Google Play Store jangan khawatir karena kalian dapat mendownloadnya dari link dibawah ini yang saya diberikan.


Download WiFi maps Apk digunakan untuk menyediakan akses internet untuk semua perangkat yang terletak dalam jangkauan. Tempat-tempat seperti Bandara, Stasiun Metro, Cafe, Hotel menyediakan layanan WiFi gratis untuk menarik pelanggan dan ya itu berhasil juga. Seperti saat ini internet telah menjadi kebutuhan dasar manusia.

Versi Info

  • Nama Aplikasi : WiFi Maps
  • Versi : 4.0.2
  • Terakhir Diperbarui 17 Nov 2017
  • App ukuran 31.54MB
  • Android versi memerlukan Android 4.1 atau lebih tinggi
  • Paket nama io.wifimap.wifimap
  • Aplikasi yang dikembangkan oleh WiFi peta LLC
Yah, Kadang ada beberapa orang yang mengatakan bahwa WiFi Maps adalah Aplikasi WiFi Hacker tapi aplikasi WiFi Maps memiliki kemampuan untuk mendapatkan sandi pada jaringan nirkabel. Ia bekerja hanya pada koneksi Hotspot Wireless dan Anda dapat menggunakan alat ini untuk mendapatkan password hotspot terdekat disekitar Anda.

No comments:

Post a Comment