Cara Flash Samsung J1 ACE J110G dengan Mudah - mas-ichal.blogspot.com

Thursday, January 18, 2018

Cara Flash Samsung J1 ACE J110G dengan Mudah

Hallo, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tips tutorial bagaimana cara flash Ponsel Samsung Galaxy J1 Ace J110G via Odin3 v3.10.7, Banyak muncul permasalahan pada software besutan Samsung yang bertipe Galaxy J1 Ace tentunya dapat di atasi dengan cara flashing (Instal ulang) dengan menggunakan firmware Samsung Galaxy J1 Ace versi terbaru baru.

Banyak yang bisa kita fungsikan dengan Flashing Ponsel Samsung Galaxy J1 Ace J110via Odin3 v3.10.7, Semisal ponsel kita error atau lemot, dan ada yang paling parah yang pernah saya alami,kadang ponsel saya tersebut menginstall Aplikasi sendiri, dan tentunya bikin lemot ponsel saya, Terkadang yang ter- install itu aplikasi-aplikasi Hoax.
Berikut ini bahan-bahan yang kita dibutuhkan untuk flash ponsel kita Samsung Galaxy J1 Ace J110G via Odin, yang kita butuhkan yakni firmware Samsung Galaxy J1 Ace J110G, tentunya USB Driver Samsung Galaxy J1 Ace J110G atau yang universal serta Odin, Silahkan download bahan-bahan tersebut yang sudah saya sediakan.

Silahkan Siapkan Bahan-bahan dibawah ini:
  1. Firmware Samsung Galaxy J1 Ace J110G
  2. Odin3 v3.10.7
  3.  USB Driver Samsung J1 Ace

Langkah-langkah Flash Samsung Galaxy J1 Ace J110G

  • Ekstrak semua file .rar tadi yang telah kalian download.
  • Lalu Instal Driver Samsung di komputer
  • Matikan dulu ponsel Samsung Galaxy J1 Ace nya
  • Silahkan masuk ke Download mode dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Bawah + Home + Power secara bersama-sama hingga muncul himbauan peringantan Warning !!! lalu Untuk melanjutkan ke Download mode silahkan tekan Tombol volume Atas.

  • Silahkan anda sambungkan ponsel Samsung Galaxy J1 Ace ke PC/Laptop menggunakan kabel USB ( Usahakan yang ORI, untuk mengurangi resiko kerusakan).
  • langsung jalankan Odin3 v3.10.7
  • Dan Pastikan Ponsel Samsung Galaxy J1 Ace kalian telah terdeteksi oleh Odin3 v3.10.7 via port ID:COM pada kotak nomor 1.
  • Step selanjutnya yaiutu masukkan firmware Samsung Galaxy J1 Ace pada tab AP.
  • Klik START untuk memulai instal ulang firmware Samsung Galaxy J1 Ace dan tunggu hingga prosesnya tersebut selesai. 
  •  Jika proses Flashing Ponsel Samsung Galaxy J1 Ace kalin selesai akan muncul tulisan PASS dan itu menandakan bahwa Proses Flash yang kalian lakukan telah berhasil.

Mungkin Hanya ini yang bisa saya persembahkan untuk kalian, semoga bermanfaat dan apabila masih ada kerancuan silahkan komentar pada Kolom Komentar ada ada di bawah, sekian terimakasih.

No comments:

Post a Comment