Cara Mengatasi Peringatan Setelan Waktu Anda Terlalu Lambat Pada Browser - mas-ichal.blogspot.com

Monday, July 29, 2019

Cara Mengatasi Peringatan Setelan Waktu Anda Terlalu Lambat Pada Browser

Selamat siang teman-teman semuanya, siang hari ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mengatasi browser yang error dan tidak bisa dipakai karena muncul peringatan “Setelan Waktu Anda Terlalu Lambat”.

Peringatan seperti ini sebenarnya tidak terlalu berbahaya karena sebenarnya ini hanya peringatan saja, dan browser juga tidak bermasalah, peringatan ini bertujuan untuk mencegah hacker untuk menyusup ke dalam komputer kita maka dari itu sebenarnya peringatan ini malah menolong kita.

Nah bagaimana caranya untuk menghilangkan peringatan ini dan kita bisa menggunakan browser seperti semula? caranya mudah kok kalian tinggal masuk ke setelan zonda dan waktu di komputer kalian, sesuaikan dengan zona dan tanggal sekarang, kemudian kalau sudah klik Ok atau Selesai.

Nah sekarang coba kalian tutup browser kalian dan buka kembali maka browser kalian akan muncul dalam kondisi normal kembali. Mudah bukan. Baik teman-teman semua, mungkin itu yang bisa saya sampaikan semoga bisa bermanfaat selamat siang dan selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment