Tips untuk Membawa Gelas Kopi yang Panas agar Tangan Kita Tidak Melepuh - mas-ichal.blogspot.com

Tuesday, July 30, 2019

Tips untuk Membawa Gelas Kopi yang Panas agar Tangan Kita Tidak Melepuh

Selamat malam teman-teman semuanya, malam hari ini saya akan berbagi tips neh bagi kalian yang suka ngopi atau minum teh. Pasti pernah ya ketika kita hendak membuat kopi di mini market atau di kantor, kita mendapati gelas yang kita gunakan adalah gelas dari bahan sejenis sterofom, dan akibatnya rasa panas akan menyelimuti gelas tersebut.

Nah bagi kalian yang ingin segera mendinginkan kopi atau teh tersebut dengan cara mengangkatnya, ada tips neh untuk kalian semua, kalau kita angkat begitu saja makan panasnya akan menyalur ke tangan kita, nah bagaimana caranya agar kita bisa memegang gelas tersebut tanpa panas? nah begini solusinya, kalian cukup merangkap gelas sterofom tadi, jadi gelas terakhir bertujuan untuk mencegah panas menghantar ke tangan kita, mudah bukan.

Baik teman-teman itu tadi tips bagaimana cara agar tangan kita tidak terkena panas ketika kita memegang gelas sterofom yang berisi minuman panas. Mungkin itu yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf semoga bisa bermanfaat, selamat malam dan selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment