Cara Menirukan Suara Katak Sawah Menggunakan Alat Sederhana - mas-ichal.blogspot.com

Monday, July 29, 2019

Cara Menirukan Suara Katak Sawah Menggunakan Alat Sederhana

Hello guys, pagi hari ini saya akan mengajari kalian salah satu suara binatang yang unik lho, binatang apakah itu? suara binatangnya adalah katak sawah. Kalau rumah kalian dekat dengan sawah pasti kalian akan sering mendengar suara ngok ngok ngok seperti itu dan pasti kalian yang rumahnya deket dengan sawah pasti sering mendengar suara tersebut.

Nah disini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara menirukan suara katak sawah tersebut, caranya cukup mudah kok dengan menggunakan alat sederhana, kalian bisa menggunakan sendok susu sebagai pembuat suaranya, kemudian kalian bisa menggunakan kayu sebagai mediatornya.
Cara menggunakannya silahkan kalian pukulkan sendok susu secara bergantian kiri dan kanan ke media kayu tersebut, maka dengan ritme yang pas makan akan menimbulkan suara seperti katak sawah. Mudah bukan.

Cara ini bisa digunakan untuk memancing katak sawah agar bisa bersuara, karena suara katak sawah bisa membuat kita menjadi lebih tenang apalagi menjelang tidur. Baik teman-teman semuanya mungkin itu yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat ya.

No comments:

Post a Comment