Cara Mengecek Tarif Ongkir pada Ekspedisi JNE - mas-ichal.blogspot.com

Wednesday, October 2, 2019

Cara Mengecek Tarif Ongkir pada Ekspedisi JNE

Selamat pagi teman-teman semuanya, pagi hari ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mengecek ongkir pada ekspedisi JNE. Di era sekarang jual beli sudah merambah pada dunia digital, dan pengirimannya juga menggunakan jasa ekspedisi. Nah bagi kalian yang baru berjualan online maka kalian harus tahu cara mengecek ongkir pada salah satu ekspedisi terbesar di Indonesia yaitu JNE.

Saya sendiri juga pelaku jualan online, maka dari itu tahu pentingnya mengecek ongkir sebelum transaksi. Baik langsung saja bagaimana cara mengecek ongkir pada ekspedisi JNE.
1. Silahkan kalian buka dulu website ekspedisi JNE di https://www.jne.co.id
2. Kemudian gulir kursor kebawah disitu akan ada form tarif kiriman, silahkan kalian isi, Origin Shipment kalian isi daerah atau kota orang yang mengirimkan barang, Destination Shipment isi dengan daerah atau kota pembeli, dan Weight(Kg) isi dengan berat barang per kg.
3. Isi kode keamanan yang di tampilkan pada website, kemudian tekan enter. Maka website JNE akan menampilkan detail biaya pengiriman beserta model pengirimannya. Selesai.

Mudah bukan, nah sekarang kalian bisa mulai berjualan online dengan tenang dalam menentukan ongkir untuk kenyamanan dalan jual beli online.

No comments:

Post a Comment