Arti Tanda Merah Menyala Pada Motor Matic - mas-ichal.blogspot.com

Thursday, October 3, 2019

Arti Tanda Merah Menyala Pada Motor Matic

Kendaraan adalah alat trasnportasi yang sudah umum dalam kehidupan kita. Namun biasanya orang kebanyakan hanya memperhatikan cara mengendarainya, jarang mereka tahu permasalahan yang terjadi pada kendaraan mereka. Hal ini terjadi pada kehidupan kita seperti tanda indikator merah yang menyala pada motor matic itu disebabkan oleh apa? banyak orang tidak mengetahui hal ini.

Baik kita akan bahas penyebab lampu indikator merah menyala terang pada motor matic. Indikator ini adalah tanda over heat. Yang dimaksud over heat ini adalah motor dalam kondisi panas, jika hal ini terjadi terus menerus maka motor akan mati. Beberapa penyebab motor over heat diantaranya.
1. Oli motor sudah menipis
2. Air Radiator menipis
3. Kebocoran pada radiator
4. Berkendaraa jauh hingga lupa istirahat.

Maka dari itu jika indikator ini menyala maka kalian harus tahu cara mengatasinya. Solusi untuk mengatasi hal ini adalah dengan membawanya ke bengkel dan melakukan service, hal ini adalah langkah yang paling tepat dalam mengatasinya, karena bengkel motor akan mengecek penyebab utama over heat pada motor kalian, dan kemudian juga dengan demikian motor kalian akan berhenti untuk beristirahat.

Mudah bukan, nah itu tadi guys penyebab lampu indikator menyala berikut dengan cara mengatasinya. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment