Cara Mengganti Judul Blog Kita pada Paltform Blogger - mas-ichal.blogspot.com

Thursday, September 19, 2019

Cara Mengganti Judul Blog Kita pada Paltform Blogger

Blog atau website bisa juga disebut sebagai toko online atau juga bisa disebut sebagai identitas pribadi atau surat kabar online, semua itu tergantung dari pembuatan dan pengaturan blog atau website.

Salah satu dasar pengaturan blog atau website yang memungkinkan blog atau website kita dikenal orang adalah judul dari blog atau website kita. Untuk membuat blog atau platform dibutuhkan platform untuk membuatnya, nah ada beberapa platform yang ramah dengan search engine di antaranya ada platform blogger.

Ok, kali ini kita tidak akan membahas platform blogger secara rinci, kita hanya akan membahas bagaimana cara mengganti judul blog pada platform blogger. Ok langsung aja bagaimana caranya:
1. Silahkan login dulu pada dasbor blogger kalian menggunakan akun google kalian.
2. Kemudian masuk ke menu setting
3. Pada pengaturan basic, silahkan kalian ganti title blog kalian menjadi judul blog yang sesuai dengan isi blog atau website kalian. kemudian klik simpan. Selesai.

Mudah bukan, sedikit tambahan bahwa judul blog sangat berpengaruh terhadap pengunjung blog atau website kalian, jadi bagi kalian yang belum merubah judul blog sesuai dengan isi atau kepentingan anda, silahkan ganti dulu yah. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment