Cara Membangkitkan atau Memulihkan Tulisan Kita Ketika Google Translate Tidak Sengaja Tertutup - mas-ichal.blogspot.com

Friday, September 20, 2019

Cara Membangkitkan atau Memulihkan Tulisan Kita Ketika Google Translate Tidak Sengaja Tertutup

Bagi kita pengguna internet pasti kita sudah tidak familiar lagi dengan bahasa inggris, karena bahasa inggris adalah bahasa internasional dan digunakan untuk istilah-istilah maupun kosa kata dalam dunia teknologi khususnya internet.

Bagi yang belum atau tidak bisa bahasa inggris juga tidak perlu khawatir, dalam teknologi akan ada yang membantu anda dalam berkomunikasi menggunakan bahasa inggris, yaitu google translate. web cerdas yang mampu dalam menerjemahkan berbagai bahasa dengan akurat.

Bahkan selain menerjemahkan juga mengeluarkan suara atau intonasi untuk kosa kata yang kita cari. Nah bagi kalian yang sudah menggunakan google translate pasti pernah mengalami kendala, dimaa tiba-tiba listrik mati atau tidak sengaja menutup browser, kemudian ketika kita membuka google translate tulisan yang kita ketik hilang? sebenarnya itu bukan hilang guys, tulisan kalian itu sudah tersimpan di browser dan komputer, baik sekarang kita akan belajar bagaimana cara membangkitkan tulisan tersebut. Ikuti langkah-langkah berikut ini.
1. Silahkan kalian buka browser dimana kalian membuka google trasnlate.
2. Silahkan kalian buka tab history browser tersebut
3. Cari history dimana kalian terakhir membuka google translate, kemudian buka di tab baru. Selesai, tulisan kalian akan muncul kembali seperti kondisi terakhir ketika kalian tidak sengaja menutup browser.

Mudah bukan, nah itu tadi guys cara memulihkan tulisan kita pada google translate yang tidak sengaja tertutup. Semoga bisa bermanfaat.

No comments:

Post a Comment