Cara Mencerahkan Layar Monitor Laptop atau Notebook - mas-ichal.blogspot.com

Friday, September 13, 2019

Cara Mencerahkan Layar Monitor Laptop atau Notebook

Malam guys, malam ini saya ingin bercerita tentang masalah yang ada di kantor saya, masalah yang saya hadap cuma masalah kecil seh, jadi temen saya punya laptop, namun monitornya kelihatan buram guys, karena itu dia meminta bantuan saya untuk memperbaikinya. Okelah, sesama teman memang harus saling membantu.

Saya cek laptop punya teman saya, ternyata masalahnya hanya pada pengaturan pencahayaannya saja, nah apakah kalian tahu cara mengatur pencahayaan pada laptop? caranya mudah kok, bagi kalian yang belum paham bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.
1. Silahkan kalian tekan tombol FN + F7 (atau lihat yang gambarnya matahari dengan panah keatas)
2. Kemudian atur hingga pencahayaan monitornya nyaman dengan pandangan kita. Selesai.

Mudah bukan, jadi kalian ga usah bingung yah, jika laptop kalian menjadi buram atau gelap, tinggal di setting pencahayaanya saja, masalah selesai. OK sampai disini dulu guys, lanjut lagi di artikel berikutnya. bye...

No comments:

Post a Comment