Cara Mengatasi Voice Narration yang Tidak Merespon Ketika Recording pada Aplikasi Camtasia Studio - mas-ichal.blogspot.com

Tuesday, August 6, 2019

Cara Mengatasi Voice Narration yang Tidak Merespon Ketika Recording pada Aplikasi Camtasia Studio

Selamat pagi teman-teman, pagi hari ini saya akan berbagi tutorial bagaimana cara mengatasi voice narration pada camtasia studio yang tidak berjalan semestinya.

Ketika kita recording atau ngomong seharusnya ada gauge volumenya bergerak-gerak ya, tapi ini netral netral saja, nah hal yang demikian maka bisa disimpulkan adanya kesalahan pada pengaturan sound card nya, nah bagaimana cara mengatasinya? bak ikuti langkah berikut ini.
1. Silahkan masuk ke menu voice narration.

2. Kemudian pilih audio setup wizard, kemudian kalian pilih pada audio devicenya, nah biasanya ada dua audio device, pilih soundcard microphone, kalau sudah pada bagian kiri akan ada volume gaugenya jadi ini ketika ngomong maka gagnya akan bergerak itu pertanda suara kita sudah ada respon dengan baik.

3. Kemudian Klik tombol next, finish dan kita bisa lihat suara pada volume gaugenya sudah mulai responnya dengan baik dan kita bisa melakukan recording.

Bak teman-teman mungkin itu yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment