Cara Keluar Akun Instagram yang Benar di Komputer agar Tidak Login Kembali - mas-ichal.blogspot.com

Sunday, August 25, 2019

Cara Keluar Akun Instagram yang Benar di Komputer agar Tidak Login Kembali

Bagi kalian pengguna Instagram PC apakah kalian mempunyai masalah terkait dengan sistem loginnya? jadi ketika kita membuka Instagram melalui browser PC dan ingin keluar atau logout bisa atau berhasil, namun ketika kita membuka instagram tiba-tiba sudah login sendiri, padahal kita sudah keluar atau logout. Kenapa demikian?

Baik berikut penjelasannya. Jika kalian login menggunakan browser PC dan menggunakan login via akun facebook maka, jika akun facebook kalian masih login, berapa kalipun kalian keluar atau logout dari Instagram pasti akan secara otomatis login sendiri. Maka dari itu penyelesaian masalah ini adalah dengan mengeluarkan semua akun, jadi akun instagram kalian logout dan akun facebook juga kalian logout dengan cara seperti ini dijamin, akun instagram kalian dalam kondisi keluar atau sudah logout.

Nah sekarang sudah paham kan, kenapa akun instagram kalian seolah-olah tercantol pada browser, dan kalian juga sudah bisa kan cara mengatasinya. Semoga artikel ini bermanfaat ya guys. Dah ...

No comments:

Post a Comment