Feature Terbaru Google SpreadSheet yang Sangat Penting - mas-ichal.blogspot.com

Wednesday, July 17, 2019

Feature Terbaru Google SpreadSheet yang Sangat Penting

Selamat siang, siang hari ini saya akan memberikan informasi maupun wawasan terkait dengan fitur Google spreadsheet yang terbaru dan kalian wajib tahu karena ini penting banget. Fitur Google spreadsheet yang dulu kalau kita mengedit Microsoft Excel menggunakan Google spreadsheet pasti kita akan diarahkan untuk membuat file Google spreadsheet baru, nah jadi agak rumit dalam melakukan backup filenya

Nah sekarang Google spreadsheet muncul dengan fitur baru teman-teman yaitu dimana Google spreadsheet sekarang sudah bisa mengedit file Microsoft Excel langsung, bahkan ketika kita mengedit Microsoft Microsoft Excel maka akan otomatis tersinkron dengan Google spreadsheet, atau sebaliknya, jika kita mengolah google spreadsheet maka file ms. excel kita juga akan berubah.

Nah feature ini adalah fitur untuk mempermudah kita dalam mengedit file Ms. Excel dan kita juga mudah dalam melakukan backup maupun berbagi file, nah bagi kalian yang belum tahu silahkan kalian coba sekarang ya. Baik itu adalah informasi atau wawasan yang bisa saya sampaikan, semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat, akhir kata selamat siang dan selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment