PUSKESMAS Padangsari Menyediakan Pelayanan Ramah Anak dan Sediakan Arena Permainan Anak - mas-ichal.blogspot.com

Friday, July 26, 2019

PUSKESMAS Padangsari Menyediakan Pelayanan Ramah Anak dan Sediakan Arena Permainan Anak

Selamat pagi teman-teman semuanya, pagi hari ini saya akan memberikan informasi neh tentang salah satu fasilitas umum yang ada di negara kita, salah satu fasilitas umum terkait dengan kesehatan yang sering kita kunjungi ketika kita sakit adalah Puskesmas, nah apakah kalian tahu sekarang fasilitas di Puskesmas sudah bertambah baik lho.

Fasilitas baru yang ada di Puskemas yang saya lihat adalah permainan anak-anak, seperti prosotan, ayunan, sepeda-sepedaan dan lain sebagainya. Fasilitas ini sudah tepat diadakan karena mengingat banyak sekali pasien yang datang adalah anak-anak maupun orang dewasa yang membawa anaknya, dengan adanya fasilitas seperti ini maka ketenangan di dalam Puskesmas bisa lebih kondusif.

Beberapa waktu yang lalu ketika saya memeriksakan anak saya yang sakit ke Puskesmas saya mendapati banyak anak yang sudah memanfaatkan fasilitas itu, kemudian anak saya juga mencobanya, dan alhasil mereka asyik bermain dan tidak rewel, hal ini sangat membantu pihak Puskesmas dalam mengelola kegiatan Puskesmas yang lain.

Baik teman-teman semunya mungkin itu informasi yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat akhir kata selamat pagi dan selamat beraktifitas.

No comments:

Post a Comment