Cara Mudah Mencuci Boneka dengan Peralatan Sederhana - mas-ichal.blogspot.com

Tuesday, May 7, 2019

Cara Mudah Mencuci Boneka dengan Peralatan Sederhana

Selamat malam guys, malam hari ini saya akan memberikan informasi maupun wawasan seputar boneka. Pasti kalian punya boneka ya di rumah entah itu boneka yang ukurannya kecil maupun ukurannya yang besar, nah apakah kalian tahu bahwasanya boneka setiap bulan perlu dibersihkan atau dicuci, disini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mencuci boneka dengan mudah dan bersih.

Jika kalian punya anak perempuan pasti lah kalian juga punya boneka entah itu ukuran yang kecil maupun yang besar maka dari itu kalian harus menjaga kebersihan boneka mainan anak kalian. Disini saya akan berbagi tips cara membersihkan boneka dengan mudah dan bersih dengan peralatan sederhana.

Langkah-langkah dalam membersihkan boneka.
1. Silahkan kalian kumpulkan terlebih dahulu boneka yang akan kalian cuci.
2. Siapkan ember berisi air dan deterjen pembersih baju.
3.  Silakan kalian celupkan atau basahi boneka kalian dengan air yang berada di ember kemudian silahkan kalian baluri dengan deterjen bagian yang dirasa kotor kemudian silahkan kalian kucek-kucek hingga berbusa.
4. Selanjutnya kalian bilas boneka yang sudah di kucek hingga keluar busa dengan air bersih yang ada di ember.
5. Selanjutnya silahkan kalian jemur boneka kalian maka setelah kering boneka kalian akan kembali bersih dan kembali mengembang lagi seperti baru.

Nah teman-teman semuanya mungkin itu informasi maupun tips yang bisa saya bagikan semoga tips ini bisa membuat kita berhemat dan tidak perlu mencuci di luar karena kalau kita bisa mencuci dan membersihkannya sendiri, kenapa membutuhkan bantuan orang lain bisa. Baik itu yang bisa kami sampaikan akhir kata Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

No comments:

Post a Comment