Cara Memotong Keramik Leter L dengan Mudah dan Rapi - mas-ichal.blogspot.com

Tuesday, May 7, 2019

Cara Memotong Keramik Leter L dengan Mudah dan Rapi

Halo teman-teman semuanya, siang hari ini saya akan memberikan tips bagaimana cara memotong keramik dengan rapi dan mudah, bahkan ketika kalian memotong keramik dengan bentuk leter L kalian akan bisa melakukannya dengan mudah apabila kalian mengikuti tips dari saya berikut ini.

Keramik adalah alas dari rumah yang berbahan layaknya batu yang keras dan juga mudah pecah seperti kaca, maka dari itu kita harus sangat berhati-hati dalam memotong keramik agar tidak pecah maupun agar alat yang kita yang kita gunakan tidak rusak bagaimana caranya simak penjelasan berikut ini.

Alat yang bisa kita gunakan adalah gerinda sebagai alat pemotongnya sedangkan pisau potong yang digunakan adalah pisau potong keramik jadi ada pisau potong Gerinda itu dibagi menjadi beberapa tipe diantaranya adalah pisau pemotong kayu, pisau pemotong besi, pisau pemotong keramik dan ada juga bisa pemotong batu semua tipe tergantung dari bahan yang akan dipotong sehingga pisau potong nanti akan menyesuaikan sesuai kebutuhan.

Jika kalian ingin memotong keramik maka gunakan pisau potong keramik, sebelum memotongnya silahkan beri garis terlebih dahulu dengan menggunakan spidol permanen agar hasilnya nanti rapi, ketika sudah silahkan kalian potong secara perlahan menggunakan gerinda dan pisau potong keramik maka kalian akan memotongnya dengan mudah.

Nah cukup mudah bukan saya yakin kalian bisa melakukannya dengan mudah menggunakan alat ini. Baik mungkin itu informasi yang bisa saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf jika ada kesalahan, semoga bermanfaat selamat siang adan selamat beraktifitas.

No comments:

Post a Comment