Cara Melihat Tampilan Mobile Web dengan Cara Sederhana - mas-ichal.blogspot.com

Thursday, May 30, 2019

Cara Melihat Tampilan Mobile Web dengan Cara Sederhana

Baik teman-teman semuanya pagi hari ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara melihat tampilan mobile view pada website kita dan ini penting bagi developer agar tidak sering melihat HP Androidnya untuk melihat tampilan mobile phone.

Baik langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini.
1. Silahkan kalian buka terlebih dahulu website kalian pada browser PC kalian.

2. Kemudian Klik Kanan, pilih inspeksi page, nah pada bagian atas beberapa pilihan menu yang pertama adalah melihat pada tampilan desktop yang kedua adalah melihat pada tampilan tablet.

3. Nah silahkan kalian pilih pada menu lihat tampilan Tablet, kemudian kalian juga bisa menentukan jenis tablet yang lain, disitu ada beberapa pilihan tablet dari Galaxy Nexus, iPhone dan lainnya.

Nah bagi kalian yang ingin melihat tampilan pada HP Android yang lain bisa Klik tombol edit di situ ada pilihan dari BlackBerry, Lumia, Nexus, Nokia, iPhone dan lain sebagainya sesuai dengan kebutuhan kalian.

Nah mudah bukan, sekarang kalian tidak usah capek-capek sering melihat HP untuk melihat mobile view. Baik semoga informasi ini bisa bermanfaat. Selamat siang dan selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment