Cara Login FileZilla Menggunakan Akun Hosting Ifastnet - mas-ichal.blogspot.com

Tuesday, May 14, 2019

Cara Login FileZilla Menggunakan Akun Hosting Ifastnet

Selamat malam teman-teman semuanya, malam hari ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara login menggunakan aplikasi FileZilla menggunakan akun hosting ifastnet.

Baik langsung saja ikuti tutorial berikut ini.
1. Silahkan kalian install atau pasang aplikasi filezilla pada PC atau leptop kalian.

2. Kalau sudah silahkan kalian buka aplikasi filezilla kalian. Nah disitu ada 4 kotak data login, yaitu diantaranya ada Host, Username, Pass dan Protocol. Dari ketika kotak tersebut yang kita gunakan hanya 3 saja yaitu kotak Host, Username dan Password saja.

3. Masukkan 3 kotak data itu sesuai dengan informasi yang diberikan penyedia hosting cpanel sewaktu kalian menyewa hosting, yaitu Host, Username dan Password. Kemudian klik login atau connect. Maka secara otomatis aplikasi filezilla akan menghubungkan dengan akun hosting kalian. Nah untuk memastikan sudah terhubung atau belum silahkan kalian cek saja apakah ada keterangan successfull dan pastikan juga data sebelah kanan adalah data file manager hosting kalian, apakah sudah muncul juga, kalau sudah berarti ftp dengan file manager hosting kalian sudah terhubung.

Nah begitu teman-teman cara menghubungkan filezilla dengan akun hosting kalian. Semoga yang sedikit ini bisa bermafaat. Selamat malam dan selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment