Serunya Bermain Pesawat-pesawatan Dorong Bersama Teman-Teman - Azka Vlog - mas-ichal.blogspot.com

Friday, April 12, 2019

Serunya Bermain Pesawat-pesawatan Dorong Bersama Teman-Teman - Azka Vlog

Hello guys selamat sore, sore hari ini saya akan membahas tentang seputar mainan anak di era sekarang, mainan anak yang berbentuk konvensional, berbentuk seperti halnya mobil-mobilan, pesawat-pesawatan sekarang banyak sekali ragam dan jenisnya. Di sini saya mempunyai mainan miniatur pesawat bisa dinaiki bisa didorong bentuknya seperti pesawat.

Banyak anak yang menyukai mainan pesawat-pesawatan ini biasanya setiap sore mereka bermain, ada salah satu anak sebagai driver atau sebagai sopirnya yang lain sebagai tenaga pendorong nya jadi gantian seperti itu, kesana kesini kesana kesini seperti itu kalau capek gantian, kalau capek gantian, seru sekali saya melihatnya. Jadi kebersamaan yang mereka lakukan sangat kompak kemudian saling pengertian juga, sehingga ketika temannya sudah capek mendorong gantian jadi sopir begitu juga sebaliknya.

Ternyata saya berpikir mainan di era sekarang tidak kalah hebatnya dengan mainannya dulu, memang mainan yang dulu terforsir pada kemudahan dalam memainkannya, tapi sekarang banyak sekali mainan yang bagus-bagus ya kemudian ada yang menggunakan tenaga listrik, namun yang konvensional pun juga masih ada Seperti yang saya ceritakan tadi yaitu pesawat-pesawatan dengan tenaga dorong manusia. Bukan hanya berbentuk pesawat saja ternyata ada juga yang berbentuk mobil-mobilan, motor-motoran dan masih banyak lagi dan saya mau apresiasi untuk pembuatan mainan seperti ini karena tidak menggunakan digital sebagai penggeraknya atau fokusnya, karena di era Android seperti sekarang anak-anak lebih memilih untuk mainan game daripada bermain bersama teman-teman mereka.

Nah maka dari itu saya menyarankan dan menghimbau agar kita selaku orang tua memberikan yang terbaik untuk anaknya termasuk mainan pun kita juga harus memilihkan yang terbaik untuk mereka dan mainan pesawat-pesawatan atau mobil-mobil konvensional ini adalah yang baik untuk mereka.

No comments:

Post a Comment