Cara Melakukan Teknik Jump Shoot dengan Benar agar Menjadi Senjata Mematikan Bagi Musuh - mas-ichal.blogspot.com

Sunday, March 17, 2019

Cara Melakukan Teknik Jump Shoot dengan Benar agar Menjadi Senjata Mematikan Bagi Musuh

Selamat sore teman-teman semuanya, sore hari ini kita akan membahas tentang pentingnya Jumps Shoot pada olahraga atau pada permainan bola basket.

Jumps Shoot adalah teknik yang paling penting dalam mencetak angka di dalam permainan bola basket. Kenapa bisa lebih utama daripada sekedar shoot, padahal shoot adalah alat untuk mencetak angka. Jawabannya seperti ini Jumps Shoot adalah teknik dalam mencetak angka jadi lebih tinggi tingkatannya daripada hanya sekedar shoot biasa.

Untuk melakukan jump shoot harus tahu cara-caranya atau langkah-langkah dalam melakukan jump shoot yang benar. Untuk memaksimalkan teknik Jump Shoot kita akan membahasnya pada artikel ini maka perhatikan baik-baik.
1. Jump Shoot dilakukan baik itu ada musuh ataupun tidak jadi kalian bisa bebas melakukannya ketika ingin mencetak angka.

2. Jump Shoot dilakukan dengan tolakan dua kaki yang berdekatan kemudian, jadi kalau meloncat kedepan atau ke samping maka kaki kanan dan kaki kiri harus berdekatan, karena dengan cara ini lompat kalian bisa lebih tinggi.

3. Jump Shoot dilakukan dengan meloncat setinggi-tingginya sesuai dengan daya maksimal kalian melompat. Pada titik tertinggi itulah kalian baru melakukan shoot jadi jangan waktu pertengahan tapi ketika kalian berada tepat di atas sebelum kalian turun ke bawah.

4. Ketika melakukan jump shoot benar-benar perhatikan ring, sehingga kalian benar-benar bisa memastikan posisi ring nya berada di mana, feeling jauh dekat ringnya dengan kalian dan sebagainya dan ini adalah feeling seorang pemain basket

5. Jump Shoot digabungkan dengan teknik shoot yang tepat maka akan menjadi senjata yang mematikan, jadi ketika melakukan jump shoot dan melakukan teknik shooting maka teknik shooting ini juga harus benar, dengan cara mengayunkan bagian sikut dengan tepat seperti pada artikel sebelumnya yang sudah kia bahas.

Nah itu tadi teman-teman semuanya teknik bagaimana cara melakukan teknik Jump Shoot dengan benar agar teknik ini bisa menjadi Senjata mematikan untuk lawan kalian dalam permainan bola basket. Baik semuanya mungkin itu yang bisa kami sampaikan kurang lebihnya mohon maaf semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

No comments:

Post a Comment