Cara Root Semua Jenis Android dengan Sekali Klik Menggunakan Komputer - mas-ichal.blogspot.com

Thursday, January 11, 2018

Cara Root Semua Jenis Android dengan Sekali Klik Menggunakan Komputer

Selamat malam gan, pada tutorial kali ini saya akan membahas tentang tutorial untuk Root perangkat Android kalian dengan mudah via PC, lewat ponsel sih sebenarnya bisa akan tetapi jika Root yang kita lakukan ini via PC akan lebih banyak berhasilnya.

Aplikasi Root via PC ini salah satu aplikasi yang saya review yakni Kingoroot gan.
Naik, langsung saja kita persiapkan apa yang kita butuh kan untuk langkah-langkah Root kali ini, Pastikan Anda sudah mempersiapkan semuanya dengan benar sebelumnya yaitu :

- Perangkat Android yang akan kita otak-atik dengan keadaan hidup ya gan.
- Setidaknya 50% baterai ponsel android kalian, di karenakan takut mati saat proses Root yang kita lakukan dan akan menyebabkan mati total pada perangkat android kita.
- Koneksi internet cepat yang kita perlukan, kalau di rumah kita tidak ada koneksi wifi atau ada tetapi tidak cepat maka solusinya ialah dengan mencari spot wifi di sekitar rumah agan atau mungkin di tempat kerja, cafe dan lain-lain.
- Kabel USB (yang asli yang direkomendasikan), kalau bisa kabel data USB agan harus yang Original ya, biar cepat dan tidak beresiko rusak pada perangkatt android kita gan, pasal nya jika USB kacangan atau murahan yang kita gunakan kadang responnya itu sangat lambat, dan peluang berhasil untuk Root perangkat android kita bisa bisa malah berkurang.
- Lalu secangkir kopi dan cemilan ya gan agar tidak tegang saat proses Root berlangsung hehe...

  1. Download Software nya dulu ya gan yaitu Kingoroot, Kingoroot adalah salah satu Aplikasi Recomended satu-klik Root untuk Android kita dan terbaik serta gratis. Hanya perlu men-download dan install langsung di situs www.kingoapp.com
  2. Double Klik ikon pada desktop Kingo root dan akan otomatis memulai proses Root. Setelah Kingo root memulai pada Android kalian, Anda akan melihat tampilan seperti yang kami tunjukkan di bawah ini.

  3. Pasang perangkat Android kalian ke komputer Anda melalui kabel USB ( yang original )Jika driver perangkat android Anda tidak terinstal pada komputer Anda, Kingo root akan memasang Driver sesuai dengan jenis perangkat Android kalian secara otomatis dan Pastikan Anda memiliki koneksi Internet paling cepat sehingga Driver perangkat android kalian dapat di download dengan cepat dan mudah. Jika Anda menggunakan Windows 8, Anda mungkin perlu mengubah beberapa pengaturan awal. Saat menjalankan Kingo root Android pada Windows 8, kemungkinan besar, Anda mungkin mengalami masalah ini pada saat penginstalan driver.
  4. Mengaktifkan mode debug USB pada perangkat Android Anda.
    mengaktifkan USB Debugging mode adalah langkah yang diperlukan saat proses rooting Android.
    PENTING: Perhatikan layar perangkat android Anda untuk jendela prompt. selalu Mencentang "Selalu Ijinkan dari komputer ini". Jika tidak, mungkin juga perangkat anda OFFLINE.
  5. Baca dengan seksama pemberitahuan sebelum rooting perangkat android Anda. Rooting Android tidak lama. Namun, itu bukan masalah. me-Rooting perangkat android Anda dapat membuka pintu untuk Anda, dan namun dengan risiko.
  6.  Klik "ROOT" untuk root perangkat Anda.

    Kingo Android Root akan menggunakan beberapa sistem pada perangkat Anda, yang mungkin akan memakan waktu beberapa menit. Dalam proses rooting, perangkat android kalian akan reboot beberapa kali. Jangan panik, itu hal yang normal. Dan setelah itu dimulai, Harap jangan sentuh, memindahkan, mencabut atau melakukan operasi pada perangkat Anda.

  7.  Root berhasil.

    Mudah-mudahan perangkat anda didukung dan berhasil di root oleh Kingo. Sampai perangkat Anda reboot sendiri. Jangan lupa untuk komentar dan bagikan, terimakasih dan selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment