Cara Membuat Dua Akun Mobile Legend (ML) pada Satu Perangkat Android - mas-ichal.blogspot.com

Thursday, November 16, 2017

Cara Membuat Dua Akun Mobile Legend (ML) pada Satu Perangkat Android

Hai gaes, ketemu lagi sama saya hehe, sekedar sharing2 gan, jadi alasan kenapa saya memposting dengan judul di atas ialah karena kejengkelan saya. Beberapa waktu yang lalu saya membeli Hp second, kemudian awal mulanya saat saya instal nih permainan, tiba-tiba masuk di ajakin orang, padahal saya pengennya buat akun baru, saya otak atik gak bisa bisa, ternyata harus di reset dulu hapenya baru bisa buat akun baru, tapi males juga nge reset gaes, membuang bnyak waktu dan ribet bgt, trus ane coba googling eh ada solusi ternyata hehe tanpa kita ngereset hp nya, langsung ajah checkidot.....

Peralatn utama kita, yakni ponsel android spek yg mendukung, serta sambungan internet, secangkir kopi hehe...

1. Silahkan download aplikasi parallel space via google playstore.


2. setelah kalian download langsung dibuka aja gan, ikuti aturan yg ada, gak ribet kok tinggal next aja.

3. Nanti kalian pilih aplikasi yg mau di jadikan 2. Selesai, anda bisa memulai new game.


Nb: jangan lupa setelah buat akun baru jgn lupa di sambungan dengan email anda gan, biar gak hilang. Selamat bermain.

No comments:

Post a Comment