Cara Mengatasi Indikator Batrei Samsung Galaxy Note 4 yang Tidak Sesuai - mas-ichal.blogspot.com

Friday, November 17, 2017

Cara Mengatasi Indikator Batrei Samsung Galaxy Note 4 yang Tidak Sesuai

Sedikit curhatan dari saya, awal mulanya saya beli samsung galaxy note 4 tipe N910c bekas, nah saya pake sudah berbulan bulan, trus pada suatu waktu batre saya sering drop mendadak, entah kenapa, mungkin karena batreinya sudah tua.

Akhirnya mau tidak mau harus beli batre lagi guys, saya beli batre yang biasa harga sekitar 75rb an lah di toko accessories di daerah saya, trus nyala lagi hehe, tapi masalah nya belum berhenti di situ, saat saya pake indikator batre nya tidak sesuai padahal baru masa' setelah 100% terus di matikan dan di hidupkan lagi turun 70%, kadang saat mau di matikan batrai nya 20% saat di nyalakan lagi malah nambah 50% hmm membingungkan, sempet sedih sih tapi saya coba utak atik lagi pakai satu aplikasi yakni  advanced repair battery di google apps dan alhamdulillah sudah normal kembali.

Langsung aja yuk kita simak cara nya.

1. Download advanced repair battery via google.

2. Setelah agan download buka aplikasi advanced battery repair dan klik tombol repair seperti di gambar.

Nah selesai, mudah kan dan ingat jangan lupa di restart setelah di repair gan. Tutorial tersebut sudah saya coba gan dan hasilnya memuaskan, semoga bermanfaat gan, silahkan tinggalkan comment di bawah gan.

Nb : tutorial tersebut akan berfungsi apabila memang bukan kendala hardware android agan, apabila tidak berfungsi berarti android agan hardwarenya yang bermasalah, terimakasih.

No comments:

Post a Comment