Cara Mengatasi Hp Xiaomi Redmi 3s Mode Headset (Tidak Keluar Suara) - mas-ichal.blogspot.com

Thursday, October 12, 2017

Cara Mengatasi Hp Xiaomi Redmi 3s Mode Headset (Tidak Keluar Suara)

Selamat malam, sahabat blog yg saya cintai dan saya sayangi, saya posting info ini karena saya mengalami nya sendiri di ganget xiaomi redmi 3s pro saya gan, awalnya sih bingung gak karuan, karena gadget saya gak keluar suara gan, ada gambar headsetnya di toogle bar di atas.

Nah tuh gan kayak di gambar, tapi agan tenang aja, selagi speaker buat telpon bisa, Insyaallah bisa kok hehe. Baik untuk mengatasi permasalahan tersebut silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Step 1. silahkan download aplikasi nya di play store headset toogle, nah setelah di download tinggal install aja gan.

Step 2. Buka aplikasi nya.

Trus tinggal klik tombol yang kayak saklar lampu itu gan, fix's deh, semoga bermanfaat gan, jangan lupa subscribe dan tinggalin komen ya.

No comments:

Post a Comment