Cara Mencetak Bukti Pembayaran Pada E-Banking Klik BCA dengan Mudah dan Akurat - mas-ichal.blogspot.com

Friday, June 12, 2020

Cara Mencetak Bukti Pembayaran Pada E-Banking Klik BCA dengan Mudah dan Akurat

Selamat malam teman-teman, malam hari ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mencetak bukti pembayaran atau transaksi menggunakan e-banking Klik BCA.

Kadang kita membutuhkan bukti pembayaran sebagai lampiran dan bukti bawah kita sudah melakukan pembayaran atau sudah menyelesaikan transaksi, maka dari itu penting sekali kita menyimpan data ini, nah pada E-Banking klik BCA sudah disediakan feature untuk melihat atau mencetak bukti transaksi. Nah bagaimana cara melihatnya silahkan kalian ikuti langkah-langkah berikut ini.
1. Buka website klikbca.com, kemudian masuk ke menu KlikBCA.
2. Masukkan username dan password.
3. Masuk ke menu transaction history.
4. Silahkan kalian tentukan date from dan to date kemudian tekan tombol submit, maka akan muncul rincian transaksi yang kalian lakukan.
5. Untuk melihat bukti transaksi silahkan klik pada link tanggal yang berada di sebelah kiri, maka secara otomatis akan ditampilkan rincian bukti pembayaran yang sudah kalian lakukan. Selesai.

Itu tadi cara mendapatkan bukti pembayaran atau transaksi pada e-banking KlikBCA, semoga informasi ini bisa bermanfaat, selamat malam dan selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment