Cara Membedakan antara Kabel Data dengan Kabel Charger Handphone Agar Kita Tidak Salah Ketika Membelinya - mas-ichal.blogspot.com

Friday, May 15, 2020

Cara Membedakan antara Kabel Data dengan Kabel Charger Handphone Agar Kita Tidak Salah Ketika Membelinya

Selamat siang teman-teman, siang hari ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara membedakan antara kabel data dengan kabel charger Handphone, agar kalian tidak salah membelinya.

Kabel charger handphone hanya untuk mengisi daya baterai handphone, sedangkan kabel data berfungsi untuk mengisi daya baterai handphone dan sebagai penyalur data dari Handphone ke komputer.

Bagaimana cara membedakan kabel data dengan kabel charger? Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.
1. Silahkan kalian amati pada bagian ujung kabel konektor USB, pastikan ada logo USB, jika ada berarti itu adalah kabel data, jika tidak ada itu berarti kabel charger.
2. Silahkan kalian amati pada bagian ujung kabel konektor Hp, pastikan ada logo USB, jika ada berarti itu adalah kabel data, , jika tidak ada itu berarti kabel charger. Selesai

Nah dengan cara diatas kalian tidak akan salah memilih antara kabel data dengan kabel charger HP. Semoga informasi ini bermanfaat, selamat siang dan selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment