Nikmatnya Bubur Ayam Pak Nur Daerah Banyumanik Semarang - mas-ichal.blogspot.com

Tuesday, September 3, 2019

Nikmatnya Bubur Ayam Pak Nur Daerah Banyumanik Semarang

Siapa yang pernah makan bubur ayam? saya yakin hampir seluruh pembaca pernah makan bubur ayam, nah bagi kalian yang tinggal atau kebetulan mudik di kawasan semarang khususnya banyumanik ada rekomendasi bubur ayam terbaik neh, yaitu bubur ayam pak nur daerah kyai mojo, samping kolam renang banteng rider.

Kenapa saya rekomendasikan disana, karena saya termasuk pakar dan penikmat kuliner, saya sudah mencoba banyak sekali tempat bubur ayam di daerah banyumanik, namun tidak ada yang memuaskan saya nah, ketika saya hendak renang, ada yang berjualan bubur ayam disana, kemudian saya mencobanya, dan disana barulah saya mendapatkan cita rasa bubur ayam yang sebenarnya, saya akan mengungkapnya satu persatu.

Bubur yang kental, empuk dan rasanya gurih, belum lagi kuah yang juga kental, sambil khas bubur ayam yang kental, taburan ayam yang banyak, kerupuk, dan sate khas bubur ayam nikmat sekali. Kalian bisa mendapatkannya dengan harga 10 ribu rupiah, buka dari jam set 5 hingga jam set 9, maka dari itu kalau beli disana pagi aja ya.

Nah itu tadi  informasi tentang wisata kuliner tentang bubur ayam terbaik, semoga informasi ini bermanfaat dan setelah kalian kesana barulah kalian akan menemukan cita rasa bubur ayam yang sejati.

No comments:

Post a Comment