Cara Mengirim File Secara Masal atau Bulk File pada WhatsApp - mas-ichal.blogspot.com

Friday, September 27, 2019

Cara Mengirim File Secara Masal atau Bulk File pada WhatsApp

Dunia semakin bertambah canggih, dulu SMS adalah cara berkirim pesan yang populer, sekarang sudah tergantikan dengan adanya aplikasi pesan lainnya seperti WhatsApp dan lainnya. Kelebihan dari aplikasi pesan sangat banyak, selain hemat pulsa juga mampu mengirim file dokumen sehingga mempermudah pekerjaan kita.

Nah kita sedikit membahas tentang cara mengirim file dokumen pada WhatsApp. Sekarang jika anda ingin mengirim banyak file, tidak perlu satu persatu. Kalian bisa mengirimkan banyak file sekaligus. Apakah anda sudah tahu cara mengirim file secara bulk atau masal? jika belum anda tidak perlu khawatir, kita akan bahas pada artikel ini.

Cara mengirimkan banyak file sekaligus cukup mudah kok, caranya tinggal klik dan tahan saja file yang diinginkan, kemudian kalau sudah terseleksi tinggal kalian klik lagi pada file lain yang ingin anda lampirkan, hingg semua file terseleksi. kemudian tinggal kirim ke kontak penerima file tersebut. Selesai, mudah bukan.

Itu saja dari saya semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat, jangan lupa follow, komentar dan bagikan artikel ini agar bisa bermanfaat bagi orang lain,  Sampai jumpa lagi.

No comments:

Post a Comment