Nikmatnya Sop Balungan Warung Makan Chinese Food Karang Rejo Banyumanik Semarang - mas-ichal.blogspot.com

Monday, August 26, 2019

Nikmatnya Sop Balungan Warung Makan Chinese Food Karang Rejo Banyumanik Semarang

Salam kuliner, para kuliners hari ini saya akan membahas kuliner di daerah Semarang khususnya Banyumanik atau Semarang atas. Bagi kalian yang bertempat tinggal di wilayah Banyumanik, pasti pernah mencoba Sup Balungan Chinese Food Karang Rejo, kalau belum berarti kalian ketinggal info neh. Karang Rejo sekarang sudah masuk wilayah kuliner yang banyak macamnya, namun pengalaman saya kuliner yang paling enak menurut saya adalah Sup Balungan.

Kenapa saya katakan hal tersebut, karena sup balungan yang dijual disana sangat lezat, bukan hanya kuahnya, namun dagingnya tebal dan tulangnya kecil, harga juga bersahabat, kalian bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 25.000,-. Di Sana memang menu andalannya adalah Sup Balungan, namun makanan yang lain juga tidak kalah lezat lho, dari kwetiau goreng, mie godok jamur dan lain sebagainya.

Nah bagi kalian yang sedang di sana sempatkan mampir ke Sup Balungan Chinese Food ya, agar kalian tidak menyesal ketika meninggalkan Banyumanik. Ok guys sampai di sini dulu ya review kuliner are Banyumanik semoga bermanfaat yah. cayoo...

No comments:

Post a Comment