Cafe Milineal Full Live Music di Daerah Tirto Agung Tembalang - mas-ichal.blogspot.com

Friday, August 23, 2019

Cafe Milineal Full Live Music di Daerah Tirto Agung Tembalang

Hello guys hari ini Sedikit cerita tentang dunia kuliner di daerah Tembalang Semarang. Tembalang sekarang kaya akan wisata kuliner, kuliner disana berkembang pesat setelah S1 Universitas Diponegoro pindah di daerah Tembalang, maka dari itu banyak tempat kuliner yang keren abis menjamur disana.

Salah satu diantara tempat kuliner yang saya rekomendasikan dan ini juga tempat kuliner baru adalah tongkrongan milenial atau biasa disebut sebagai Cafe milenial, cafe milenial ini dikemas seperti Pujasera jadi perkumpulan dari beberapa warung makan dijadikan satu kemudian diberikan nuansa seperti pedesaan tetapi diberi fasilitas seperti tongkrongan anak muda zaman sekarang, ada live musiknya, kemudian ada gemerlap lampu tapi tidak meninggalkan nuansa desanya jadi ada gubuknya, jadi perpaduan antara desa dan anal mudah.

Nah banyak sekali warung yang bergabung di sana seperti warung makan Korea, warung makan pecel, mangut, burger dan masih banyak lagi yang belum bisa saya sebutkan satu persatu. Bagi teman-teman yang ingin mengunjungi bisa langsung aja datang ke Jalan Tirto Agung Raya Tembalang di sebelah kanan, disitu ada tertulis namanya adalah Cafe milenial, nanti kalian bisa memilih menu yang kalian inginkan, Itu dari saya semoga informasi ini bisa menambah wawasan kuliner kalian dan jangan lupa ikuti artikel kami selanjutnya bye-bye..

No comments:

Post a Comment